Muhammad Yusran Lalogau Gelar Kampanye Tata Muka Hari ke-22 di Desa Manakku

Muhammad Yusran Lalogau Gelar Kampanye Tata Muka Hari ke-22 di Desa Manakku
Muhammad Yusran Lalogau Gelar Kampanye Tata Muka Hari ke-22 di Desa Manakku

PANGKEP - Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Labakkang, tepatnya di Desa Manakku, Kamis, 15 Oktober 2020.

Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka hari ke-22 sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga Manakku, MYL mengungkapkan akan memperbanyak sumber mata air demi terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat.

“Air bersih merupakan kebutuhan dasar kita semua, olehnya itu kami MYL-SS (Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana) akan mendatangkan ahli untuk mengetahui sumber-sumber mata air yang ada di daerah kita, sehingga warga tidak kekurangan air bersih, ” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, MYL berharap agar masyarakat juga turut membantu menjalankan program ini agar sinergitas pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

“Saya berharap agar masyarakat bisa bekerjasama dengan Pemda nantinya dalam menjalankan program ini agar kerja sama antara pemerintah dan masyarakat bisa terjalin dengan baik, ” terang MYL.

Nurlina, salah satu tokoh perempuan Desa Manakku menyambut baik niat MYL-SS kelak ketika memimpin daerah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Kabupaten Pangkep.

“Alhamdulillah selaku masyarakat Desa Manakku sangat mendukung program Pak Yusran ini, dengan terpilihnya MYL-SS nanti, kebutuhan dasar masyarakat sangat diperhatikan, ” ucapnya.

Selama bersosialisasi, MYL di dampingi oleh Rizaldi Parumpa mantan Wakil Ketua DPRD Pangkep dan Muh Rezki Darmawansyah, anggota DPRD Pangkep Fraksi Partai NasDem (herman Djide)