Tertarik Program MYL-SS Peduli Rakyat, Mantan Kades Pitu Sunggu Nurhayati Siap Menangkan MYL-SS

Tertarik  Program MYL-SS Peduli Rakyat, Mantan Kades Pitu Sunggu Nurhayati Siap Menangkan MYL-SS
Tertarik Program MYL-SS Peduli Rakyat, Mantan Kades Pitu Sunggu Nurhayati Siap Menangkan MYL-SS

PANGKEP - Mantan Kepala Desa Pitu Sunggu Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep Nurhayati saat dihubungi lewat telp selulernya Jum’at malam (2/10/2020) mengatakan bahwa kami sangat tertarik dengan program calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, S.Ip.M.Si - H Syahban Sammana, SH, (MYL-SS) sehingga saya bergabung untuk bersama teman-teman Tim MYL-SS berjuang memenangkan pasangan Nomor urut 1 ini menuju Pangkep Hebat 2020.

Nurhayati menjelaskan bahwa program MYL-SS Pangkep Hebat 2020 memang benar didasari program unggulan yang sangat berpihak dan peduli rakyat, terutama bantu modal usaha buat para anak muda yang ingin buka usaha sesuai dengan keterampilannya atau keahliannya.

”Jadi nanti itu, akan muncul generasi hebat di Pangkep sebab diberikan keleluasan bergerak dalam mengembangkan keahlian mereka yang didukung dengan modal kerja dari Pemerintah disamping juga lapangan kerja terbuka” ujarnya.

“Ini sebuah program yang bisa membantu pengangguran, karena dengan adanya modal usaha, maka lapangan pekerjaan bisa teratasi untuk berkarya sendiri dari keahlian yang dimilikinya karena kehadiran Pemerintah dalam membina secara berkelanjutan” ujarnya.

Selain itu, Nurhayati juga tertarik dengan program pembagian baju seragam sekolah dari SD dan SMP selama 5 tahun.

“Biasanya memang para orang tua, saat memasuki tahun ajaran baru, langsung keluhkan dengan mahalnya penyediaan baju seragam sekolah, apalagi bila anaknya bersamaan masuk sekolah pada sekolah yang berbeda, harus siapkan uang minimal 2 juta” ujarnya.

Menurutnya bahwa 10 program unggulan MYL-SS, benar-benar dapat membantu masyarakatnya dengan  program yang peduli rakyat, menuju Pangkep hebat 2020

“Insya Allah, kami mendukung dan mendoakan pasangan calon Bupati dan wakil Pangkep MYL-SS, semoga Allah SWT memberkahi-Nya dalam perjuangan ini, sehingga nomor urut 1, terpilih pada Pilkada yang digelar tanggal, 9 Desember 2020” ujarnya (herman djide)