Tertarik Program Unggulan, Tokoh Masyarakat Mandalle Burhan Siap Menangkan Pasangan MYL-SS

Tertarik Program Unggulan, Tokoh Masyarakat Mandalle Burhan Siap Menangkan Pasangan MYL-SS
H Burhan berfose bersama Yusran lalogau Calon Bupati Pangkep di Desa Baring Minggu (18/10/2020)

PANGKEP - Tokoh masyarakat Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep yang juga seorang pengusaha H Burhan saat dihubungi disela-sela kesibukannya mendampingi Calon Bupati Pangkep nomor urut 1, yakni H Muhammad Yusran Lalogau, Sip, M, Si melakukan sosialisasi diberbagai titik di Kecamatan Segeri dan Mandalle Minggu (18/10/2020).

H Burhan mengatakan bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau - H Syahban Sammana (MYL-SS) adalah pasangan yang tepat dengan programnya yang sangat berpihak ke masyarakat, sehingga kami siap memperjuangkan dan memenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep 2020, yang digelar tanggal, 9 Desember 2020.

H Burhan yang dikenal sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Mandalle ini mengungkapkan bahwa kami mengidolahkan MYL-SS, yang bisa diharapkan mengantar Pangkep menuju Pangkep Hebat 2020-2024.

Dia menjelaskan bahwa MYL sosok pemuda yang religius, sopan, ramah dan merasa senang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga secara langsung dapat mendengarkan atau menyerap aspirasi rakyat.

Selain itu H Burhan juga tertarik dengan program unggulannya MYL-SS, dengan membangkitkan ekonomi kreatif masyarakat, termasuk para pemuda-pemudi yang ingin berusaha dibantu modal kerja.

Kemudian pupuk untuk petani dan petambak disubsidi oleh pemerintah, sehingga para pengusaha tambak dan tani tidak merasa kesulitan lagi mendapatkan pupuk karena mereka masing-masing ada kartu tani,

Selain itu program unggulan lainnya yakni para anak SD dan SMP di jamin pakaian seragam setiap tahunnya, dan masih ada beberapa program unggulan MYL-SS yang peduli rakyat.

H Burrhan berharap kepada masyarakat Pangkep dan terkhusus warga kecamatan Mandalle, , kiranya dapat bersatu menyatuhkan pilihan ke pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 1, MYL-SS.(herman djide)