Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Muh Yusran Lalogau Akan Luncurkan Kartu Tani

Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Muh Yusran Lalogau Akan Luncurkan Kartu Tani
Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Muh Yusran Lalogau Akan Luncurkan Kartu Tani

PANGKEP - Calon Bupati Pangkep Nomor urut 1,  H Muhammad Yusran Lalogau, memperkenalkan beberapa programnya, termasuk akan meluncurkan Kartu Tani untuk lebih meningkatkan kesejahteraan petani, jika nanti terpilih menjadi Bupati Kabupaten Pangkep untuk priode 2020-2025.

Muhammad Yusran Lalogau didampingi  Ir Rizaldi Parumpa, mantan Wakil Ketua DPRD dua priode Kabupaten Pangkep, saat melakukan kunjungan silaturahim di Kelurahan Bawasalo Kecamatan Segeri Sabtu (11/10/2020), memperkenalkan program Kartu Tani yang akan meningkatkan kesejahteraan petani.

Dalam pemaparannya di hadapan warga Bawasalo, MYL mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan petani, maka kami akan luncurkan kartu tani agar akan menghadirkan Kartu Tani untuk para petani agar bisa terdata dengan baik.

“Kami, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) nomor urut 1, akan menghadirkan Kartu Tani, agar kami bisa mengetahui datanya secara akurat” ujarnya.

Lebih lanjut MYL mengatakan, hal ini dilaksanakan agar bisa mengetahui jumlah pupuk yang dibutuhkan setiap petani.

“Dengan adanya kartu tani ini, maka kita bisa mengetahui luas sawahnya, sehingga kita bisa mengetahui seberapa banyak pupuk yang dibutuhkan setiap petaninya, ” pungkas Muhammad Yusran Lalogau.

Dalam perjalanan MYL bersosialisasi, Mukhsin salah satu tokoh masyarakat yang ditemui di Desa Benteng, Kecamatan Segeri, turut mengapresiasi program-program yang dipaparkan MYL (herman djide)