Menangkan MYL-SS, Ketua Pemuda Majini Baji Muhammad Asrul Siap Berjuang

Menangkan MYL-SS, Ketua Pemuda Majini Baji Muhammad Asrul Siap Berjuang
Kebersamaan Anak Muda Majjini Baji, siap berjuang Menangkan MYL-SS, Nomor urut 1

PANGKEP - Ketua Pemuda MYL-SS Majini Baji Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Muhammad Asrul saat dihubungi lewat telp selulernya Jum’at malam (2/9/2020) mengatakan bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, S.Ip, M, Si - H Syahban Sammana, SH (MYL-SS) dengan nomor urut 1, Insya Allah, kami akan berjuang untuk memenangkan MYL-SS.

Menurutnya bahwa pasangan MYL-SS, nomor urut 1, memang calon Bupati idolahku, disamping masih muda juga meluncurkan program pemberian modal usaha bagi generasi muda untuk buka usaha, untuk buka lapangan kerja.

“Memang banyak anak muda yang memiliki keterampilan, namun tidak sulit buka usaha karena terkendala modal kerja, sehingga adanya program unggulan MYL-SS yang akan memberikan modal usaha maka kami bersama teman-teman anak muda Majini Baji siap berjuang untuk memenangkan MYL-SS” ujarnya.

Selain itu Calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran lalogau yang baru berumur 28 tahun,  masih muda, tentu kami juga sebagai kalangan muda mendukung sepenuhnya, dan Insya Allah siap bergerak dan berjuang menangkan MYL-SS.

Untuk teman-teman generasi muda Pangkep, kalangan muda mudi, ayo bersama, satukan gerakan menangkan MYL-SS, “Saatnya kita bersatu, menuju Pangkep hebat 2020” ujar Asrul (herman djide)