Muhammad Yusran Lalogau: Tunjangan Khusus GuruTerpencil Akan Kami Kembalikan

Muhammad Yusran Lalogau: Tunjangan Khusus GuruTerpencil Akan Kami  Kembalikan
Muhammad Yusran Lalogau: Tunjangan Khusus GuruTerpencil Akan Kami Kembalikan

PANGKEP - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep yang kini maju sebagai Calon Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau berpasangan H Syahban Sammana sebagai wakil Bupati Pangkep saat dihubungi Rabu (23/9/2020) mengatakan bahwa adanya beberapa guru yang bertugas diwilayah terpencil tidak menerima tunjangan khsusus guru terpencil akan dikembalikan

“Insyah Allah, Dukung dan Doakan MYL-SS, bila pasangang MYL-SS diberkahi oleh Allah SWT jadi Bupati  dan Wakil Bupati Pangkep 2020-2024, maka kami akan kembalikan tunjangan khusus guru terpencil kepada mereka yang bertugas diwilayah terpencil” ujarnya.

Muhammad Yusran Lalogau yang dkenal peduli dengan kondisi lingkungan dan bertekad menjadikan “Pangkep Hebat” di Sulawesi-Selatan kinipun tidak luput perhatiannya terhadap para guru yang bertugas diwilayah terpencil.

“Kami sudah mendengar dari guru yang bertugas diwilayah terpencil bahwa masih ada kepala UPT SDN dan gurunya, bertugas di wilayah terpencil, tapi hilang tunjangan khusus guru terpencil, sehingga kamipun  peduli hal itu, “Insya Allah doakan dan dukung saja MYL-SS, maka kami akan kembalikan tunjangan khusus guru terpencil tersebut” ujarnya. (herman djide)