Pilkada 2020, Ketua Eagle Syndicate MYL: 10 Program Unggulan MYL-SS Sangat Berpihak Kepentingan Rakyat

Pilkada 2020, Ketua Eagle Syndicate MYL: 10 Program Unggulan MYL-SS  Sangat Berpihak Kepentingan Rakyat
Pilkada 2020, Ketua Eagle Syndicate MYL: 10 Program Unggulan MYL-SS Sangat Berpihak Kepentingan Rakyat

PANGKEP-  Ketua Komunitas Eagle Syndicate MYL-SS Kabupaten Pangkep  Awi atau biasa juga dipanggil Raja Ampat saat dihubungi ditaman Musafir Pangkajene Senin (12/10/2020) mengatakan bahwa 10 program unggulan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau - H Syahban Sammana (MYL_SS)  nomor urut 1, sangat berpihak terhadap kepentingan masyarakat.

Awi menjelaskan bahwa dengan 10 program unggulan tersebut, akan mengantar Kabupaten Pangkep menuju “Pangkep Hebat” di Sulawesi-Selatan, Insya Allah.

“Saya sangat optimis bahwa dengan 10 program unggulan MYL-SS akan mengantar Kabupaten Pangkep menuju Pangkep Hebat di Sulawesi-Selatan” ujarnya.

Dikatakannya bahwa salah satu program yang sangat membantu masyarakat diantaranya membantu modal usaha para anak muda yang ingin berusaha atau berkarya dengan membuka lapangan kerja sendiri, itu berarti dapat mengantisipasi pengangguran.

Selain itu, para siswa SD dan SMP juga diberikan pakaian seragam sekolah setiap masuk tahun ajaran baru selama 5 tahun. Ini bisa meringankan beban orang tua siswa, sehingga tidak ada lagi anak-anak kita yang tidak sekolah, hanya karena persoalan pakaian seragam dan masih banyak program lainnya yang sangat membantu masyarakat kita.

Untuk itu, kami mengajak masyarakat Pangkep, untuk bersatu memilih nomor urut 1 pada Pilkada Pangkep yang akan dilakukan pemilihan tanggal, 9 Desember 2020. (herman djide)