Syahban Sammana: Akan Subsidi Pupuk Untuk Pemakaian Petani Tambak

Syahban Sammana: Akan Subsidi Pupuk Untuk  Pemakaian Petani Tambak
Syahban Sammana: Akan Subsidi Pupuk Untuk Pemakaian Petani Tambak

PANGKEP - Calon Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana SH, setelah mendengar  masukan dari petani tambak di Desa Boddie kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep Minggu (27/9/2020) mengatakan bahwa selama ini pupuk yang disubsidi pemerintah pusat hanya petani sawah, sekarang kami akan mensubsidi juga pupuk untuk  pemakaian petani tambak.

“Kalaupun memang penggunaan pupuk untuk petani tambak, bisa berhasil dengan baik, bisa meningkatkan hasil produksi tambaknya, maka kami akan bantu petani tambak untuk disubsidi pemakaian pupuk  tersebut” ujarnya.

 “Tujuan Kami, mau melihat rakyat sejahtera, kami mau melihat petani tambak sukses dalam pengelolaan tambak, kami mau Pangkep Hebat dari hasil produksi tambak ke depan” ujarnya.

Untuk itu diharapkan masyarakat petani tambak dukungan dan doanya, semoga Allah SWT dapat memberkahi pasangan H Muhammad Yusran lalogau - H Syahban Sammana (MYL-SS) terpilih jadi Bupati Pangkep pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020. Sehingga program subsidi pupuk untuk pemakaian petani tambak dapat direalisasikan, Insya Allah, aamin. (herman djide)