Ketua Tim Sukses Arfan Tualle: Pasangan Calon Bupati Pangkep MYL-SS Gratiskan Seragam SD dan SMP Selama 5 Tahun

Ketua Tim Sukses Arfan Tualle: Pasangan Calon Bupati Pangkep MYL-SS Gratiskan  Seragam SD dan SMP Selama 5 Tahun
Ketua Tim Sukses Arfan Tualle: Pasangan Calon Bupati Pangkep MYL-SS Gratiskan Seragam SD dan SMP Selama 5 Tahun

PANGKEP - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, S.Ip, M.Si - H Syahban Sammana, SH (MYL-SS)  akan mengratiskan pakaian seragam siswa SD dan SMP selama 5 tahun, apabila diberkahi olah Allah SWT jadi Bupati Pangkep pada Pilkada Pangkep 2020  yang akan digelar pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

Ketua Tim MYL-SS Arfan Tualle, MM saat dihubungi, Jumat (25/9/2020) mengatakan bahwa paket calon Bupati Pangkep MYL SS apabila terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Pangkep, akan mengratiskan pakaian seragam SD dan SMP selama 5 tahun.  

Dia mengungkapkan bahwa pakaian seragam sekolah setiap tahunnya dibayarkan oleh Pemerintah daerah dan itu dilakukan demi membantu para orang tua siswa setiap masuk tahun ajaran baru.

Menurut Arfan Tualle bahwa pengalaman menunjukan,  para orang tua siswa biasanya merasa kesulitan membeli baju seragam untuk anaknya masuk sekolah, mulai dari sepatu, celana, baju, topi dan lengkap dengan lambang atau tanda mengenal siswa.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka pasangan calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran lalogau - H Syahban Sammana, akan membantu para orang tua siswa, untuk menyediakan baju seragansekolah setiap masuk tahun ajaran baru slama 5 tahun.

“Insya Allah, mari kita dukung dan mendoakan pasangan MYL-SS semoga Allah SWT memberkahi-Nya, terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Pangkep pada Pilkada 2020” ujarnya.

Lanjut Arfan Tualle bahwa  pasangan MYL-SS bertekad menjadikan “Pangkep Hebat” di Sulawesi-Selatan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Pangkep, sehingga hal itu sangat diharapkan dukungan dan doanya, semoga MYL-SS jadi Bupati dan wakil Bupati Pangkep untuk priode 2020-2024. (herman djide)