Pilkada 2020, Muhammad Ridwan Optimis Menangkan MYL-SS di Labakkang Barat

Pilkada 2020, Muhammad Ridwan Optimis Menangkan MYL-SS di Labakkang Barat
Pilkada 2020, Muhammad Ridwan Optimis Menangkan MYL-SS di Labakkang Barat

PANGKEP - Koordinator Tim Sukses Kecamatan Labakkang Barat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep pasangan H  Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) Muhammad Ridwan, saat dihubungi lewat telp selulernya Sabtu malam (17/10/2020) merasa optimis memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep MYL-SS.

Dia menjelaskan bahwa dari tiga wilayah yang kami diberi amanah sebagai koordinator Tim MYL-SS yakni Desa Bonto Manai, Desa Manakku dan Kelurahan Labakkang terlihat animo masyarakat rata-rata mendukung MYL-SS.

“Yang membuat masyarakat merasa simpatik terhadap pasangan MYL-SS, termasuk generasi mudanya, karena program kerjanya yang yang berpihak ke masyarakat, sekaligus calon Bupatinya juga masih muda” ujanya.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa masyarakat di tiga wilayah kerja kami, mayoritas sumber mata pencahariannya dari hasil produksi tambak dan para petani tambak memakai pupuk untuk peningkatan produksi empangnya.

Kemudian mereka berharap ada subsidi pupuk dari pemerintah, seperti petani sawah, dan hal itu juga MYL-SS, siap melakukan subsidi pupuk untuk petambak, bahkan petani nelayanpun, juga akan diberi bantuan sarana tangkap ikan, keramba, dan sarana produksi rumput laut.

Untuk itu masyarakat di Kecamatan Labakkang Barat dukungannya ke MYL-SS, Insya Allah tidak diragukan lagi,

Sekalipun demikian tetap  kita serahkan semua ke Yang Maha Kuasa, karena atas berkah-Nya  yang menentukan, “Kita sebagai manusia hanya berupaya, tapi Tuhan Yang Maha Esa yang menentukannya, semoga saja MYL-SS, terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep pada tanggal 9 Desemner 2020, Aamin” ujarnya (herman djide)