Wujudkan Suasana Religius, Muhammad Yusran Lalogau: Hidupkan Kegiatan Majelis Taklim

Wujudkan Suasana Religius, Muhammad Yusran Lalogau: Hidupkan Kegiatan Majelis Taklim
Calon Bupati Pangkep, H.Muhammad Yusran lalogau, S.Ip,M,Si mencium tangan Ibu tercinta yang melahirkannya beberapa hari lalu, saat mau berangkat mendaftar Calon Bupati di KPU Pangkep.

PANGKEP - Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, S.Ip, M.Si pasangan H Syahban Sammana SH (MYL-SS)  yang diusung oleh Partai Nasdem dan didukung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

H Muhammad Yusran lalogau saat dihubungi Kamis (24/9/2020) seusai mendaftar di KPU Kabupaten Pangkep yang mendapatkan nomor urut 1, mengatakan bahwa kami akan terus menghidupkan kegiatan majelis taklim untuk mewujudkan “Pangkep Hebat” menjadi Kabupaten Religius.

“Apabila MYL-SS atau nomor urut 1,  diberkahi oleh Allah SWT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, maka kami berkomitmen untuk membina majelis taklim yang ada di Pangkep ini” ujarnya.

Muhammad Yusran Lalogau menambahkan, semangat yang ditunjukan para pengurus manjelis taklim kepada kami saat saya berkunjung silaturahmi, merupakan semangat yang luar biasa medukung pasangan MYL-SS.

“Tentu bagi MYL-SS  berkomitmen untuk melakukan pembinaan atas kegiatan majelis taklim demi mewujudkan Kabupaten Pangkep yang religius” ujarnya.

 "Memang di Pangkep ini majelis taklim harus diperhatikan apalagi memiliki taman pendidikan Alquran, masjid, dan mushalla. Makanya program-program yang bermuara pada visi religius ini kita utamakan, " jelasnya.

Lanjut Muhammad Yusran mengatakan bahwa apabila MYL-SS jadi Bupati dan wakil Bupati Pangkep maka Pemkab Pangkep akan mengawal generasi Pangkep dengan menanamkan Iman dan takwa di dalam hati mereka agar anak-anak Pangkep menjadi pemimpin yang salih dan salihah ke depannya.  

Dia menambahkan  bahwa dirinya ingin membawa “Pangkep Hebat”  akan mengembangkan karakter sumber daya manusia dengan senantiasa menerapkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Muhammad Yusran Lalogau berharap kepada para pengurus Majelis taklim dan kadernya untuk senantiasa memberikan dukungan dan doa restunya dan semoga  Allah SWT meridhai-Nya perjuangan ini sehingga nomor 1 pasangan MYL-SS terpilih  jadi Bupati dan wakil Bupati Pangkep pada Pilkada yang digelar tanggal, 9 Desember 2020. (herman djide)